1 Maret 2007

hr ini mustinya liat jadwal briefingnya binus di web. eh pas gw coba buka di net skul, mala page not found. gw coba ulang² tetep aj ga bs. binun dehh.. tpaksa sampe rmh jm 4 lgsg cabut lg ke net. pdhl bokap ud di rmh >< skalian ol YM jg dah lama ga chat². buka web binus malah kartu briefingnya kosong mlompong. phew.. sia² dah… y ud cm chat² gt deh…

oy gw baru neh dsini… gw nulis blog sih bnrnya tujuannya cm bwat curhat² gt.. klw tulis diary di rmh lbh cpt capenya… =p kcuali klw kjadiannya bnr² private br tulis diary sndiri..

akir² ini gw bawaannya seneng mulu dehh… kga tau jg napa.. pdhl bsk ad plajaran BI suru baca pidato tanpa naskah…. >o< pheww mul edan… guru sinting asli!! mana hrs 5mnt lg… tp tau gw enjoy aj… moga² ad ptanda baek nehh… ^^

Leave a Reply

