Shopping 24-25 Maret 2007

Sabtu 2 mgg yg lalu, tmn dket gw ngajakin maem di Murasaki PTC coz dsana disc 50% credit card nya mandiri. Asik deh skalian gw shopping jg coz musti suplai byk baju neh.. kluar msk di daerah butik²nya PTC ad 1 baju yg berkenan di tomato. Cute bgt warna coklat soft gt.. harganya 119rb jd 87 rb. Gw tawar lg pas nya 85rb. Ud ga bs krg lg.. mahal jg seh… masi ragu akir`na gw kluar n cari di laen tempat. Trus gw nemu butik CFD isi bajunya cute smua gile… gw mupeng ma smuanya… cm ya gt harganya min 100an. Ga bs krg dr itu. ya ud bli jg deh yg model cardigan gt 100rb… bgs jg.. 

Trus bsknya hr minggu, kbetulan biz gw dr rmh sodara gw ambil angpao, nyokap ngajakin ke PTC lg… shopping lg deh… akir`na baju di tomato tuh gw bli jg… gw jg bli spatu n accesories. Gw heran deh gw bs cpt mupeng ma brg² cute gt… aplg klw baju ud pas di badan ga rela klw ga bli. Duh musti pinter² kontrol duit nih… ga bole boros²… ><

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: