Biscuit

akir² ini mood gw kog lg demen bgt sm yg namanya biscuit… hehehe ngemil teroos… =.=” maksudnya sih pngen nyobain biscuit² punya luar trutama yg punya korea.. biz`nya tmnku tiap ke Black Canyon Coffee mesti nawarin gw mo titip apa… ya ud gw minta aj biscuit made in Korea. prtama dibeliin biscuit chocolate crunchy gt… murah jg harganya.. pas cobain enak jg… cm isi 5 jd sayang bwat dimakan lg, hehehe… :p

yg ke dua di beliin biscuit namanya “Na!”. ini modelnya kyk ritz gt.. tp biscuitnya lbh manis n ada cream cheese nya.. yummy jg… ya not bad la… harganya sama ama yg sebelomnya cm 11rb.. ni isi 2 pack gt 1 kardus.. 1 pack isi 5 biscuit klw ga salah..

pocky banana

trus yg ke 3 pas gw ke hokky ama ortu, gw bli pocky banana. hahaha pdhl biscuit choco sm “Na!” itu masih sisa di meja blajar gw… pas gw tambahin pocky, nyokap lgsg blg “km ngapain kog bli makanan gt terus..” hehehe ga tau jg lg demen ngemil² yg manis²..

ga cm biscuit, kpn hr gw jg beli permen kyk marshmallow gt rasa melon soda. trus jg beli yoghurt banana, strawberry, mixed berry, n peach bwat persediaan yoghurt di rmh..😀 dooh gmn bs kurus coba klw prsediaan makanannya kyk gt.. capee deeh~~

Leave a Reply

