her math yg gagal tp sukses

kmrn ud sukses ga blajar semaleman.. biz`nya mo buka buku ud berasa buthek abis.. masa ber minggu² kerjanya nontonin buku mulu.. y sutra akir`na ga pake blajar buat her math nya.. lg an cm plajaran kls 3 smstr 2 sajah paling ga masih lupa² ingat gt..😀

bneran pas hr ini dikasi soal`na, hoki gw masi mayan gede.. dr 10 nomer gw lgsg bisa kerja 5 nomer.. not bad kan? tp kebenaran & ksalahannya masi dipertanyakan..😀 trus biz itung² nomer laennya, finally gw bisa krja 7 nomer.. bbrp ad yg nyontek jg sehh.. untung jaganya ga ketat² bgt..😉 yah klw di blg gagal y ga jg, tp di blg sukses jg ga jg.. separo² la.. untung bapak math baek hati pasti meloloskan anaknya..🙂

plg skul maem bubur ayam kantin.. akir`na kesampean jg.. biz pas kmrn² cari bubur ayam`na ga jual😦 n untung hr ini jual lg heh.. sambil maem sm ayoe, eh dtg lah si linda n rere.. mreka blg mo ke pasar atom ma oliv kh.. huaaaa~~ jaat mo shopping ga ajak².. akir`na mreka nawarin “mo ikut ta del?? ikut aj..” pngeen seeh.. tp ga bawa baju ganti masi bersragam gt.. aplg di dompet cm ad skitar 30rb..😦 y sutra akir`na ga ikut deh.. tp gw paksa² lg tu anak bsk² musti ajakin gw klw ke atom lg..😀

Leave a Reply

