TP oh TP…

kmrn sabtu sperti biasanya gw ke grj.. tepat enak lg yg mimpin misa nya Rm. Jelantik.. hoho my fave coz klw misa cpt bgt ga pake lelet².. biz dr grj, bokap bingung² mo ngajak makan dmn.. gw blg aj gw pngen ke TP.. trus bokap nurut² sajah.. asiikk gw demen bgt malem minggu ke TP.. sayang gw pegi nya sm ortu.. klw sm anak² bs heboh dah..😀 makan di Chubo² gw pesen pudding caramel.. hmm ud kangen bgt ama pudding.. yummy… sambil cuci mata jg..😀 hehehe.. trus biz maem, liat ada discount nya matahari.. tp pas diliat² lg tnyata ga brp bgs brg²nya.. di convention hall nya jg ad rame² pameran astro.. kekna rame bgt ad artis x y.. cm males bgt liatnya uyel²an, capee deh.. lg an gw ga minat klw pun ad artis skali pun.. biz byk “….” yg berkeliaran.. cingcay abiz gw.. >o~ plg TP cm dpt roti bread life.. tp puas cuci matanya..😀

oya hr ini gw kan pegi ke rmh gw yg di citraland.. disono kan memang byk yg pelihara anjing.. pas itu ad 1 yg berkeliaran.. anjing jenis shitzu gt.. lucu bgt kaan ngundang perhatian aplg lg di taman sndirian ga ad yg jaga.. eh pas gw liatin dr jauh sm dd gw, pas jg tu anjing jg liat gw, eh malah gonggong² ga karuan n lari ke arah gw.. baaahh gw sm dd gw yg takut lgsg lari msk rmh.. gilee bner anjing imut² gt ganas amat sm org.. gw pnah ketemu anjing² sejenis cm ramah bgt sm org ga dikenal skalipun.. duh malu²in bgt dah, untung lingkungan rmh di CL sono mank sepi.. ama bokap digertak n tu anjing pergi lah ke pemilik nya.. wah bkin gw trauma nih..😦 pngalaman jelek dah..

y sutra lah ga mo inget² lg.. yg penting gw ga sabar bwat bsk mo pegi ke TP lg..😀 bsk amey mo traktiran di XO Cuisine..😀 jalan² dah..

Posted in My Day. 3 Comments »

3 Responses to “TP oh TP…”

  1. deutzy Says:

    heh.. dasar adel dudutz.. ke Gereja nyari romo nya yg mimpin misanya cepet😀
    klw rel biasanya Gereja yang jam setengah 7. Klw gereja yang jam setengah 9 bawaannya uda males gereja aja..
    jadi ga liat2 dl siapa romo yg mimpin misa. Tapi tetep seneng klw yg pimpin misa na cepet, lucu klw khotbah. Tapi klw dapet yang lelet plus ga asik khotbah na hmm.. tetep ngantuk bawaannya.. he5.. ato ga pikiran melayang kemana2.

  2. adelia Says:

    hahaha.. bkn cari yg romo yg enak apa ga c.. tp hoki²an.. tu romo jarang bgt mimpin misa.. cm kadang² duank tepat adel kena dia.. kadang sminggu lom tentu dia yg mimpin misa, coz dia romo ketua jd rada sibuk gt.. tp tetep aj seneng bgt klw dpt tu romo yg mimpin berasa praktis abiz, misa mulai jm 6, jm 7 pas pasti kelar..😀

  3. Wewin Says:

    huahaha…
    rm.jelantik…
    tp skg bos kan udah ga ada..
    sbg gantinya rm.eko b.s yang lelet…wkwkwkw…
    rm.angky enak lowh…
    cpet…


Leave a Reply

