14 Mei 2007

snen kmrn asik bgt.. jm 1 pegi ke rmh ayoe trus dr rmh ayoe cabut ke TP naek taxi.. sampe TP yg td nya tujuannya mo cari kado dulu, malah maem pudding caramel dulu..😀 swt bgt dah pdhl kan br kmrn sabtu gw maem tu pudding skr maem lg.. :p trus ke lifestyle cari² pernak pernik gt.. tp ga ad yg mnarik.. akir`na putusan kita ke sogo aj mgkn ad yg brkenan.. trus gw blg gmn klw nglewatin bear house? mey kan suka monokuro boo.. msk bear house,, wew byk bgt pilihannya.. sampe binun mo pilih yg mana.. mo bliin dompet monokuro tp harganya 200an.. budget kita cm 100an.. trus pas liat ad pajangan meja Mr. Bean yg kepala nya ad per nya n bs goyang² gt.. lutu bgtt… amey hrsnya suka, coz dia blg pngen kawin sm Mr. Bean biar hidupnya bs ktawa terus, hahaha.. cm harganya 65rb.. pikir lg kyk gt ga brp guna.. akir`na beliin jam dinding monokuro aj biar tiap dia liat jam itu inget kita n gantungan hp Mr. Bean..😀

biz dpt kado amey, giliran kita yg shopping..😀 jalan ke sogo ke bagian Marks & Spencer nya, ayoe blg mo beli hadiah bwat nyokap nya.. ktnya sih mother’s day.. klw gw beli anti-respirant nya yg cocoa butter n vanilla.. biz dr sogo, ngafe di Coffee Bean.. cm bodohnya gw ga minta Coffee Latte yg small aj.. ama mas nya dikasi yg regular..😦 dooh klempoken gw minum tu coffee.. untung ayoe brsedia ngabisin..😀 masi jm stgh 6.. sambil nunggu ampe jm 7, akir`na kita maen para² n poto di timezone sambil nurunin minuman..

balik lg ke TP 5 ke XO Chinnese Cuisine, dsana ud dtg jink, aurel, cia, n cill.. n kbetulan bgt kan semeja 10 org n meja kita cm diisi 6 org.. so,, makanan di meja yg mustinya porsi 10 org jd cm diabisin oleh 6 org cewe² itu..😀 ahaha.. ad ayam hainan, udang mayonnaise, n sapi lada hitam.. ayamnya kluar prtama jd ud abis prtama.. pdhl stelah itu ad yg ga kbagian tmpt duduk trus disuru duduk di meja kita.. kacian kena sisa² makanan dr kita.. :p cpt bgt cm sampe jm 8 duank.. anak² buru mo kluar.. biz pamitan, malah jalan² kluar msk Mango ama Zara.. cape deeh.. pdhl di dlm cm ngliatin duank n sok²an keren gt kluar msk toko mahal..😀 brhubung kita smua blom makan dessert, akir`na ngafe lah di Jasmine Ice Cream.. cm gw ama ayoe asli ud ga muat.. akir`na ber 4 aj yg pesen.. sambil ngobrol² rncana liburan.. dasar asli pngangguran.. disusunlah jadwal karaoke an di Mistique.. rencana nya seh hr ini.. asik ga sabar.. akir`na jm 9 ud cabut dr TP.. sampe rmh kpala gw yg ud pusing bgt seharian jalan, malah ga isa bobo gr² ad hana yori dango.. nonton bntar malah ketiduran deh saking cape nya..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: