Spidey 3

sapiderman

ni pilem emank gw blom nonton.. tp biz dgr crita dr sanak saudara dan teman² skalian,, gw jd ga minat nonton lg.. pdhl pas hr prtama premiere aj, david yg dgn heboh nya kasi kabar klw di GM maen di 3 studio.. trus di TP 2 studio kali y.. yah pas itu gw kan masi sibuk²nya ujian.. masi males mo nonton.. pikirku skalian aj slesain ujian br nonton.. anak² laen jg brpendapat bgtu.. tp dasar david kga sabar,, dia nonton sama cewe`nya.. n stelah nonton komen nya: jelek, maennya maksa.. bgsan spidey 2.. dah itu dia sakit lg biz nonton tu pilem.. kan apes bgt, ga direstuin nonton jd sampe opname sgala lg..😀

laen halnya sm cc gw.. dia belain nonton yg midnite.. pas gw tanya, dia blg bgs.. tp dia mah liat bgs nya dr visual effect nya.. maklum cc gw anak desain jd ngliat dr sisi itu.. capee deh.. trus komen trakhir yg gw dgr dr arie.. dia maniak abiz kan sm spiderman.. pas dia sms gw, dia blg klw spidey 3 jelek, critanya ga sama ama yg di buku.. musuh²nya yg hebad mati 2 2 nya.. n dia ngaku kecewa bgt sm spidey 3, yg bs dibanggain cm effectnya aj.. tuh kaan,, so ksimpulannya ni pilem cm ngandalin di visual effectnya duank.. klw ditanya gw mao ga nonton ni pilem..?? hmm mao² aj klw dibayarin ato lg nomat ato pake credit card BCA nya tmn.. hehehehe..😀 gw mah mending nunggu pirates aj dehh.. gw demen bgt sm Johnny Depp nya.. mirip pak baz..😀 aplg ad Chow Yun Fat sgala ikut maen.. hmm pirates 3 musti nonton premiere lg nih kek dulu gw nonton pirates 2.. n I hope pilemnya ga ngecewain kek spidey 3..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: