Perpisahan Kelas 21 Mei – 24 Mei 2007

ihik~ ud lama ga nambahin blog.. biz`na net ud over limit.. ditambah sm sum1 yg bkin sedih klw gw ol.. ughh tbh bete aj.. pdhl gw pngen byk crita.. hr sabtu kmrn sblm prpisahan hr snen, gw ke TP brg ayoe.. ber dua lg.. huhu nasib jomblowati cm bs tp² duank..😦 tp gpp, bisa ngecengin kogan² dgn bebas.. gyahaha~😀 mo nonton spidey tp tetep aj rame ga ketulungan.. beyy males`na.. y sutra gw malah ntn The Lost City yg ga jelas pilem apaan tuw.. dr gbr`na kliatan bgs n mnarik kek romantisme² gt.. tp pas ntn,, ughh parah abis tu pilem.. dar der dor duank isinya.. sejarah revolusi Kuba gt kekna.. capee deeh.. bgs nya ntn tu pilem sblm ujian sejarah..😦 jd deh kita kluar duluan sblm pilem abis.. hr itu jg ditambah ayoe nraktir gw di Sushi Tei coz dia lolos seleksi interview Waseda University Japan.. waa ikut seneng gw..😀

hr snen nya,, hmm asik bgt.. brgkt jm 8 dr rmh ke skul.. di skul ud nunggu bus yg bakal nganter kita ke villa di Batu.. sblm itu kita poto dulu.. perjalanan sgt mnyenangkan.. di villa pun nyenengin bgt.. ampir smua anak ikut kcuali si amey.. 4 hari 3 malam di villa pun ga kerasa.. malem ke 2 diisi api unggun, jagung bakar, n maap²an.. hiks² sedih gw aplg pas dgr Ivan ngmg, “yah ini ud yg trakir kalinya kita bertemu gini.. tar klw ketemu lg pasti ud dewasa, ud kerja ato bahkan pny anak” iya yah.. gw jg br nyadar akan hal itu..😦 malem ke 3 kita farewell night pake fireworks.. wahh bagus bgt.. kek taon baruan aj.. hehe..😀 n malem trakir gw pngen gadang sm anak².. eh dasar gw nya aj kga tahan, pas ud tdr kek org mati dah ga berasa apa²..😀 di hr trakir tetep aj tujuan kita ke Jatim Park.. cm di Jatim Park penuh abis males ngantri naek wahananya.. ditambah panas nya minta ampun, akir`na cm naek Spinning Coaster aj..😦

biz fireworks party

kali trakhir bisa ngumpul brg anak² sekelas tinggal skali lg yaitu pas Prom Nite tar tgl 13 Juni.. yah moga² akan jd knangan ga terlupakan..🙂 btw ni gw bosen abis di rmh.. tp untung br nyewa dvd dorama japan “14 Sai No Haha” bgs bgt critanya.. mo nonton pirates tp musti nunggu anak² balik dr pulkam.. phew~ anak² dudud dah.. tp ad baeknya jg jd gw bisa nyiapin tiket jauh² hr.. rencana sabtu dpn br nonton.. I hope smua berjalan lancar n dpt tiket..😀

Leave a Reply

