Adobe Photoshop

buat yg suka edit² poto pasti ud ga asing lg sm software satu ini.. tnyata ebad bgt y ni software.. gw demen bgt gunainnya.. awalnya masi kagok n gaptek gt deh.. tp stelah kebiasa n blajar dikit² dr contoh² yg gw dpt, akir`na gw bisa make ni software.. hasilnya jg ga kalah sm yg senior punya..😉 tp masi byk yg gw ga bisa.. pnasaran abiz deh n bkin gw pngen blajar lebih byk lg..🙂

pertama di komp gw cm ad Adobe Photoshop version 6.0.. haha cupu neh.. trus berkembang jd version 7.5.. ni yg gw demen.. aplg sm cc gw di install in tambahan brush²nya.. bkin tbh demen aj gw mantengin komp ber jam²..😀 stelah bbrp lama gw pake version 7.5 baru² ini tu Adobe ngambek n ga bs dibuka.. swt.. jd deh ga pny kerjaan gw.. buka kompi bawaannya males bgt.. trus ama cc gw di remove n di install in lg.. kali ini di install in Adobe Photoshop CS yg version 8.0.. tnyata yg ini ampir sama kek version 7.5 yg gw punya.. brush²nya jg sama ama yg baru cc gw install in.. yah paling ga gw ga mesti adaptasi dr awal bwat make ni sofware..😀 ni salah satu hasil editan fave gw.. poto² pas merid nya koko gw.. cepet bgt gw ngedit tu poto.. tp hasilnya bs rada wah kan..? *pamer*

hepi-wedding.jpg

2 Responses to “Adobe Photoshop”

  1. deutzy Says:

    Hasil Editannya bagus kok del.. terus aja belajar.. lama2 jd professional edit photo dech.. he5..
    adobe cs jauh lebih bagus en lebih banyak effect na.

  2. ari Says:

    wah bagus sekali…
    ajarin aq donk…


Leave a Reply

