So Bored.. (-.-)=3==3

f83fa15a010d2fc0f48dfc566e48a5e61.jpg 

behh hr ini pngen ke rmh tmn malah ga dibolehin ama nyokap..😦 pdhl ud blg dr maren.. alesannya ga ad org di rumah, tar sapa yg jemput titi n cc.. phew~! emank sih nyokap gi sibuk urus opa yg sakit.. tp gw jg ngapain di rmh bengong² gt ga ad kerjaan.. ad sih kerjaan ngedit poto.. tp klw klamaan ni mata bs minus tebel dah.. huhu..😦 tp drpd gw debat² mulu ma nyokap tar malah hr sabtunya ga dibolehin pegi, akir`na gw deh yg ngalah.. hiks..😦

eh dasar gw nya hoki ato apa yah.. pas td mo anter cc kul, pas mo kluarin motor berasa berat bgt.. ud curiga jgn² bocor neh ban nya.. maren pas jemput cc jg gembos trus dipompa biasa.. eh hr ini gt lg brarti tu ban asli bocor.. haha y sutra gw ga tgs anter jemput cc n dd deh hr ini..😀 akir`na buka kompi n edit² poto lg.. jd deh 1 lg.. rajin bgt gw upload in poto fs akir² ini hehe😀 tp tetep aj pngennya ke rumah tmn..😦

Leave a Reply

