Themes bwat blog

dooh themes nya kog jelek2 yoo.. parah de.. ga ad yg perfect.. gw pngennya yg full item2 gt trus fonts nya biar bs kliatan jelas colourfull.. awalnya gw ud sreg abiz sm theme yg ChaoticSoul [klw ga salah], coz it full item n bs edit header.. eh tp pas gw mo tbh halaman [About Adel], malah ga muncul.. ga tau deh nyelip dmana.. yg jelas ga bs tampil.. kog dudud amat sih yg bkin theme..😦 cari yg laen2nya tnyata jg ad aj kurangnya.. y sutra tpaksa pake yg ini deh, paan namanya lupa.. ga jd full item dah.. huhu..😦 header`na bs diubah sesuai keinginan, cm musti kasi alamat URL.. wah tar dulu deh.. repot amat.. kpn2 klw sempet br ganti.. klw edit custom CSS gmn yah caranya?? gw takutnya tar tbh berantakan coz gw males bgt berhadepan sm coding2.. =.=”

Leave a Reply

