Pirates of The Caribbean 3

akhir`naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……. nonton jg ni movie..😀 aseli ga rugi.. bagus n keren bgt.. pdhl ud pesimis aj kog kekna byk kjadian ga enak.. ap gr² ud rencana today gw bolos ke gereja lg yah? *dosa deh gw* coz dr hr slasa tmn gw mo bli tiket tp mbak`nya blg ga bs.. hr kamis coba lg tp ga bs lg..😦 trus hr jumat akir`na dpt dah tiket`na dibliin sm Monika pake BCA.. brhubung kita cm 7 org, tpaksa deh buy 4 get 8,  jd sisa 1 kursi kosong.. :p trus ad kjadian heboh lg pas mo msk bioskop.. ga bs jelasin crita pilem`na,, gw critain perjalanan gw aj yah.. :p

jm 11 bgn trus mandi.. biz mandi nunggu nyokap trus brgkt deh ke rmh ayoe.. sampe rmh ayoe lgsg cabut naek taxi ke rmh mul.. haha biz`na klw lgsg ke PTC naek taxi bs abis 40 rb an.. mao ga mao deh ke rmh mul aj coz dsono ad robet yg bw mobil.. br deh dr rmh mul ke PTC.. sampe PTC jm stgh 2an, anak² lom dtg.. nunggu di dpn Goota n akir`na dtg jg yg laen.. trus kita maem dolo di Wing Dome..

biz maem lgsg naek ke 21 nya biz ud keburu tinggal 10 mnt lg.. lah CELAKAnya pas si Monika mo buka tas ambil tiket, resleting tas nya macet gr² kain di dlmnya nyangkut.. swt bgt.. jd deh kelabakan kita utak atik tu tas.. 5 mnt berlalu tetep aj ga ad prubahan.. kita ud kuatir bgt coz maonya kita msk sblm lampu padam coz anak² mo raba² kursi dulu.. haha kan gi byk bredar gosip jarum aids di kursi bioskop.. mkny mrk mo cpt² msk.. tp gmn lg tiket di dlm tas n tas ga bs dibuka.. dooh.. akir`na dgn kekuatan super, gw blg ke robet “bet aku pegangin tas nya, km tarik resletingnya kenceng²”  n dgn aba² 1.. 2.. 3.. *srooooott* phew~! YEAH!! BERHASIL..😀 lgsg deh lari ke studio 2.. untungnya lampu lom mati.. dasar anak², bgtu ud aman lgsg deh duduk seenaknya coz kursi nya mank nyaman bgt lbh nyaman drpd yg di TP..😀

piratesofthecaribbean3pubw.jpg

pilemnya keren bgt.. adegan²nya asli bgs.. cm ad satu yg bkin gw ga suka.. kbanyakan dialog nya bkin gw ngantuk abis.. kga tau deh gw ngantuknya ap gr² smalem gw bobo jm stgh 2 ato mank dialognya mboseni.. cm bgtu pas adegan Will ngelamar si Elizabeth lgsg bkin gw melek *norak* haha..😀 kog yg nikahin bs si Barbossa nya sih, swt deh..

biz ntn, kita ngafe di Starbucks.. pngen coba Banana Java Chips cm lg males minum yg dingin² jd gw pesen Coffee Mocha.. trus anter si robet bli J.Co br cari dvd di atas.. asek jd ad tontonan di rmh deh..😀 plg nya apes lg.. gw ma ayoe dianter robet ke rmh galeh di Jl. Pemuda trus br naek taxi plg.. n pas bgt Jl. Pemuda kan dket balai kota n hr ini ad konser Nidji, Padi, n Ari Lasso.. beehh macet abiz gila! pdhl mo nya ga plg malem malah jd kemaleman gr² konser dudud.. mana duit taxi nya jd 50rb lg..😦 phew~! y sutra lah biar byk kjadian ga enak yg penting gw seneng abiz today..😀 Thx GOD!

Leave a Reply

