Tragedi ITC Mega Grosir Sby

baru² ini ad kjadian anak jatoh dr escalator di mall setinggi 13 meter.. anaknya namanya Livia.. kirain di jkt lg.. tnyata di sby.. yg ngejutin lg itu di ITC sbelah nya Pasar Atom.. pas liat brita²nya di TV n liat video yg ad, gw pikir gila jg y tu anak bs ngelompat dr pinggir escalator gt.. tp tnyata kmrn malah kjadian lg ad 2 cewe mo bunuh diri.. satu mninggal n satu lg selamat tp luka².. tempat nya sama lg ama escalator tempat si Livia itu.. gw jd mikir sndiri, tu mall pasti ad apa²nya dah.. bneran, kata tmn cc gw yg punya toko di ITC sono kabarnya tu mall br tebang pohon bringin yg ad di dket mall mkny skr jd minta tumbal.. wekz serem amat klw kek gt kjadiannya.. trus pas si cewe yg selamat itu diwawancarai, katanya dia blg kek ngliat ada org yg manggil² nyuru dia turun.. y kek org ga sadar gt dia ngikut aj.. gw pikir si Livia itu mgkn kek gt jg.. org pas gw liat video nya byk bgt org di sekelilingnya napa kog ga nyegah tu anak yg naek² di pinggir escalator.. pasti dia ud kemasukan sesuatu yg bkin dia ga keliat sm org² di skitar nya n terjadi lah kjadian itu..

yaaah ini sih br dugaan² smentara aj.. pnyebab pastinya y meneketehe.. believe it or not?? up to you.. smua balik ke diri masing².. klw gw ditanya takut bwat ksana lg? ga juga.. lg an gw mank jarang ksana.. gw lbh sering ke Pasar Atom nya.. tp klw ad yg ngajakin ksana y ok² aj.. gw pcaya ama hal² mistis, tp gw lbh pcaya sm Tuhan.. dsana barang²nya murah² sayang klw dilewatin..😛 tp gmana pun musti byk waspada n byk bdoa aj..😀

3 Responses to “Tragedi ITC Mega Grosir Sby”

  1. deutzy Says:

    Ooo iya tuch serem.. liat di tv.. rel jg sama temen2 mikir ada berbau hal yg mistik gt sich.. biz kejadian berulang2 x gt di tempat yg sama pula.. keknya ga mungkin anak kecil itu naek2 gt dipinggiran.. kan serem.. kecuali dia ngeliat yg hmm.. gt dech.. bs jadi..

  2. adelia Says:

    hooh c.. malah pas ktnya kmrn diadain doa bareng malah ad pegawai nya yg kerasukan di area skitar kjadian situ.. tuh kan pasti mank ad yg ga rebes..😛

  3. Nana Says:

    wew masa gtu sih? serem dunk….. >_


Leave a Reply

