Prom Nitez.. ^_________^

tgl 13 Juni kmrn adl hari Prom Nite Sinlui… 😀 temanya “Red Carpet” n bertempat di Bukit Darmo Golf (BDG) Driving Range.. tempatnya outdoor gt disebelah danau.. 😀 pdhl awalnya smpet ad gosip² Prom Nite mo diadain di lapangan skul.. omiGod! yg bner aj taon terbaek gw di SMA masa Prom Nite di skul.. dasar romi nyebelin nganak tiriin taonku.. tp ntah berkat perjuangan Anna sang ketua Prom, romo berhasil nanda tangani persetujuan Prom Nite diadain di BDG.. 😀

di pinggir danau

acara`nya diisi dr tim kreatif OSIS dibantu anak² La Partie Event Organizer.. kyaaaa~ ceneng`na party di organized sm La Partie gt loch! EO terkeren mnurut gw di Sby.. ^___________^ ad breaker, dance, drama operet, nangis²an, n yg penting disco time`nya dunk!! 😀 makanan nya jg not bad.. cm yg nyebelin ngantrinya itu loch.. untung gw buru diselipin sm tmnku jd ga perlu ngantri lg.. 😛

pas ampir brakhir acaranya ad acara plepasan balon.. yg bkin gw nangis tuw pas MC`nya blg gini “slamat bwat klian smua yg ud jd juara, lulus 100% dr skolah terbaek di Surabaya!!” hikzzzz~.. terharu bgt.. stelah balon dilepas, saatnya disco time.. anak² La Partie bagiin glow stick.. untung gw tepat di dpn sndiri n bisa milih² warna glow stick nya.. 😛 ampir jm 11 akir`na gw plg n anter ayoe.. sampe rmh jm 12, rasanya ga rela bgt bwat ganti baju.. biz`na itu dah kali trakhir bs bareng anak² SMA.. hikz.. 😦 thx God bwat smua anugerah ini.. 🙂

2 Responses to “Prom Nitez.. ^_________^”

  1. deutzy Says:

    Wah asiknya.. zaman rel sekolah mah lom ada prom nite2 an he5.. Malahan waktu perpisahan.. Rel lupa dateng hari h nya he5.. sampe pas telp temen.. dibilang dodol.. acara uda dari minggu kemaren baru nanya in kapan acara perpisahan nya.. he5.. klw inget itu lucu jg.. tp masa2 yang paling enak ya masa smp klw buat rel.

  2. ifad Says:

    gw ifad m/17/bdg
    besok 22/7 gw sekolah gw (sman2 bandung) juga maw prom.haha.
    doain yaw.


Leave a comment