Harry Potter and The Order of The Phoenix

film16871.jpgfilm16871.jpgfilm16871.jpgfilm16871.jpgfilm16871.jpgHarry kembali di tahun kelimanya belajar di Hogwarts dan mendapati bahwa sebagian besar komunitas pesulap menyangkal kebenaran bahwa ia baru saja bertemu dengan Lord Voldermort yang jahat. Khawatir Kepala Sekolah Hogwart, Albus Dumbledore, berbohong seputar kembalinya Voldemort untuk menjatuhkan kekuasaannya, Menteri Ilmu Sihir, Cornelius Fudge, mengangkat guru Pertahanan Melawan Ilmu Hitam yang baru untuk menjaga Dumbledore dan siswa-siswanyaNamun kementrian Profesor Dolores Umbridge – setuju untuk mengajar ilmu sihir pertahanan agar para siswa dapat melawan Ilmu Hitam yang mengancam mereka dan dan seluruh komunitas pesulap, maka saat terus didesak oleh Hermione dan Ron, Harry memilih menyelesaikan dengan caranya sendiri. Pertemuan rahasia dengan sekelompok mahasiswa yang menamakan diri mereka “Tentara Dumbledore”, Harry mengajarkan mereka bagaimana caranya untuk melawan lmu Hitam, menyiapkan ahli sihir muda yang berani untuk pertempuran luar biasa yang telah menanti mereka

huwaaaaaaaaaaaaa~~ asikna nonton HarPot keturutan di hari ptama premiere..😀 pdhl aslinya gw mw pegi hr kmis ama co gw.. tp berhubung hr ni ud bkin rencana bareng Meylie mw pegi ke PTC biz cap 3 jari, y sutra anak² skalian pngen ntn jg.. jam 10 ud brgkt dr rmh.. sampe skul tnyata makin byk yg mw ikut pegi.. sampe finally 16 org yg ikut.. hoho rame bgt..😀 bnernya skalian jg kan mw pegi rame² trakhir x nya ama feli n ccil yg ud mo brgkt, feli ke s’pore, ccil ke Jkt [UPH].. jam 12 brgkt dr skul n lgsg ngacir ke 21 nya.. yeah tepat sesuai dugaan antre coooy.. =.=” untung tnyata di dpn² ad knalan n bisa nyelip deh.. hohoho.. akir`na skalian jg gw bli bwat theater hr kamis nya biar ga antre lg.. crita HarPot na bgs bgt.. cm yg gw sayangin tuw byk kepotongnya.. critanya ga sama ama yg di buku.. ga ad blas adegan olahraga khas nya para Wizard yaitu Quidditch..😦 y emank sih itu ud byk dipotong tetep aj durasi nya lama, aplg ga dipotong.. =.=” ga apa deh yg penting bsk gw mw nonton lg hehehe..😀 anak² jg bpndapat bgs bgt n pngen nonton bwat yg ke 2 x nya.. hehehe..

pilem slanjutnya yg gw tunggu tuw, Alone ama Ratatouille.. cm kekna Ratatouille gw br bli DVD na.. tinggal Alone ini, pilem horror nya Korea pasti asik bgt!! ga sabar dech..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: