Alone @ Blitz Megaplex

sabtu minggu lalu, gw ma co gw rencana nonton Alone.. tp kt co gw cm ad di Blitz.. awalnya gw kga ngerti paan sih bedanya Blitz ama 21.. di sby mana ad Blitz.. ndeso ya to,, huahuahua..

sampe di Blitz,, oalahh ga jauh beda seh ma 21.. cm beda na film yg diputer jauh lbh byk.. n lbh lgkp kekna drpd 21.. Alone aja ga di puter di 21.. hohoho.. antri tiket’na puanjangggg poollllll.. =.=” msk ke bioskop na,, walah kursi’na ga brp enak.. nonton film’na,, hoekss takut pol gw da triak² aj dlm bioskop.. klw ntn ama mul robet pasti ga kek gini kjadiannya,, wkwkwk.. kngen pol mbe mreka be 2,, hahaha.. :D alur critanya bgs bgt.. kt co gw lum pnah ada crita horror kek gt.. ga ketebak critanya.. hehe,, emank sih gw jg suka bgt klw jalan critanya surpraise gt..🙂

slesai nonton jam 12an ampe kos jam 1an.. cuapeee lgsg bobok dah.. untung gw org’na ga gampang keinget² ama apa yg ud gw liat.. jd gw ga mimpi buruk deh..😀

Leave a Reply

