Komp baru kuw sayang..

hehe,, ni br ad komp di kos gw dr kmrn.. br bli di mangdu.. pdhl bner nya bs dblg gw ga hoki dpt ni komp.. dpt na pas dollar lg naek.. sucks.. 6jt an deh total nya.. =.=” pdhl co gw jg br bliin dd na komp total cm 5,4 jt.. hikz²..😦 yg kurang cm mw bli web cam nehh.. haihaia,, mw pamer ama si ayoe.. wkwkwk..

komp gw dsini jauh lbh keren dunk drpd di rmh,, hohoho..😀 tp tetep aj masi berasa asing make nya coz ga kebiasa ama install an baru program² nya n isi² nya.. microsoft office nya versi 2007.. kyaaa~ kga bisa make nya gw.. kagok bgt.. ndeso dah.. =.=” lum lg dokumen² di komp rmh ga smuanya gw copy coz ga muat..😦

eniwey gw sayang bgt ma komp baru gw.. hohoho.. thx to my dad yg ud nyediain duit bwat bliin gw komp baru,, wkwkwk..😀 bruntung net kos gw mayan stabil dah.. cm gw lum coba klw bwat DL².. moga² ga lelet.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: