My New Life has begin Started

yeah baby,, my life has changed bcoz of someone.. dr awal gw ga pnah ad kpikiran sdkitpun bwat ninggalin kota tercinta kuw, Surabaya aplg my sweet home with a warm family.. T_T tp ya ap boleh buat klw mank ini da rencana Nya,, ak mw jalanin dgn sebaek nya..

yap skrg ak dah tinggal di jkt buat kuliah.. huah,, padet abiz ni jkt.. panas pula.. bner nya panas nya sama aja ama sby.. cm di jkt lbh padet jd lbh trasa fanaz.. =.=” trus yg bkin ak suckz abis tuw jalannya.. ud tau daerah binus sini pd byk jalan tikus nya, eh tetep aj mobil dipake 2 arah.. parah bner.. klw di sby mah da bole kek gt.. mana jalannya jg bau n kumuh gt.. trus parkiran mall² jg sistem nya per jam gt.. mana yg mobil mahal pisan 2rb /jam.. ak mah hobi nya ber jam² di mall.. klw 5 jam di mall brarti byr parkir 10rb sndiri dunk?? ga asik bgtt.. nambah²in pngeluaran aja.. =.=” ga kek sby, parkir cm 1500-2000 spuasnyaaaaa.. ^^

oya macet nya jg ga tahan bgt.. br jalan dkit di dpn mata ud kliatan byk mobil² ber jejer² gt.. kacian co kuw yg nyetir.. pdhl urusan nya bwat anter² ak.. huahuahau..

yah da resiko seh.. tp ak pcaya di balik smua nya pasti indah bgt rencana Nya.. cm itu yg bkin ak smangat jalanin idup baru ku.. n nyatanya sampe saat ini smua nya masi dimudahin ama Dia.. very BIG thanks GOD !! Luv U alwayzz.. ^^

ak kngen bgt ama family kuw.. papa, mama, cc, dd,, yg slalu rame di rmh.. skr di kos sepi tiap bgn tdr,, ga ad suara mreka yg lg ngoceh.. T______T  miss u all.. tmn² SMA ku jg yg pd netap di sby,, miss u guys.. sukses bwat klian smua.. tar klw ak plg jj bareng yoow.. ^^

bwat org² yg ud bantu ak di jkt ini,, esp. my hunny bunny, huehe,, thx bgt.. ga tau deh apa jd na klw ga ad km.. tbh cuayank mbe km.. ^^ trus si Tommie jg thx bgt ud mw ngajakin ak jalan biar ga bosen di kos,, cm lum terwujud haha..

bwat someone yg ud bkin ak sampe dsini,, Mr. A,, whaha ga tau deh musti say thx bwat km apa ga.. kita liat saja tar.. haha.. =p

Posted in My Day. 2 Comments »

2 Responses to “My New Life has begin Started”

  1. deutzy Says:

    wah.. adel uda di Jakarta ya? dari kapan del? uda di jakarta tp kita lom sempet hang out bareng yach.. next time kita ketemuan yach..

  2. adelia Says:

    dr tgl 4 kan cee.. ok gampang de,, tar contact aja ke hp adel.. adel free ampe tgl 3 sept sblm kul mulai.. hehehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: