Kelas Baru kuw,, CBN 16..

dr tgl 6 agsts kmrn gw da mulai msk kampus bwat briefing.. briefing tgl 6 ini tmasuk briefing periode ke 3.. pdhl awalnya kan gw ada tmn dr sby yg sama² msk binus tp dy dpt briefing periode prtama n brarti ga bakal bs sklas.. TT ampir aj gw minta proses tuker jadwal biar bs barengan ama dy.. tp ada aj halangannya n akhirnya batal lah gw msk periode pertama.. pasrah dah msk periode ke 3.. CBN 16 in action

tp emank rencana Tuhan indah bgt.. berkat gw msk briefing periode ke 3,, gw bs ktemu kls CBN 16 yg gokil abiz.. satu²nya kls SI periode ke 3 yg terkenal medhoknya.. hahaha.. n yg bkin gw salut bgt tuw tnyata anak²nya pada brasal dr luar daerah smua n 95% nge kos.. huahauhau,, senasib smua dah..😀 mentor CBN 16 dipegang ama ko Sept n c Wynna.. mentor yg bae hati bgt.. ga pnah marah.. tgl 1 rencana kencan ke TA neeh..😀 anak² kls gw kbanyakan brasal dr jambi, riau, lampung, bangka, n smaraangg.. hahaha anak² smarang tuw perusuh kls dgn logat medhoknya yg khas.. kirain di jkt gw bakal brubah logat tnyata tetep aj nemuin bhs jawa dsini,, hahaha..😛 bruntung nya lg cewe anak kls gw jumlahnya mayan byk.. pdhl tmn gw di periode 2 blg jml cewe di kls nya cm 10 org n cowo nya 60 org.. swt bgt.. untunglah kls gw kga gt.. ni poto sbagian cewe²na CBN 16.. ni diambil pas kita nungguin latian gladi bersih paduan suara upacara 17 agsts.. parah ngaret sejam yg nglatih.. =.=” 

cewe” CBN 16 narzizz

thx GOD ud kasi jalan terbae bwat ak.. Kau ud kasi awal permulaan yg indah bgt dlm khidupan baru yg akan segera ak jalani.. walaupun ak tau mgkn di smstr 2 ud bakal berbeda lg org²nya,, tp makasih bgt da nemuin ak dgn tmn² baru.. always Luv U GOD !!🙂

Leave a Reply

