Inaugurasi at JCC

sabtu kmrn tgl 1 sept,, ad acara inaugurasi bwat binusian 2011 di JCC.. brgkt pagi² jam stgh 7 naek angkot brg tmn².. sampe JCC,, wew da penuh bok Plenary Hall nya dgn jml skitar 6000 org.. enak bgt tempat kls gw bisa di deretan dpn sndiri,, jd bs dgn leluasa liat panggungnya.. pdhl di denah awal kls gw terletak blkg sndiri.. ga taw bs brubah gt..😀

jam 8 tet acara dimulai.. nyanyi lagu Indonesia Raya n Mars Bina Nusantara dlow.. biz ituw pelantikan dgn memakaikan almamater ke perwakilan murid² tiap jurusan diikuti kita sndiri.. wew alma gw kegedean bok.. tp gpp tetep bangga dunk makeknya..😀 stelah acara resmi dilanjutin dgn perform dr anak² binusian 2011 sndiri, para mentor, n modern dance dr UKM binus.. biz itu jam 10an mulai deh,, penyuluhan bahaya narkoba.. beh ini neh yg bikin lama,, ber jam² ampe tutup acara.. phew~.. tp bnernya mayan asik ga sampe pol ngeboseninnya.. ada Donny Kusuma, Putri Indonesia, ama ada acara penghargaan Muri nya jg..

Yen², Liza, Hwa², Mee, Haslinda

slesai acara jam stgh 2an,, buehh ngantri kluarnya puanjang buanget.. aplg kan ad pembagian sembako alias souvenir gt.. sambil ngantri² akhir’na poto² aja deh.. br kluar gedung stgh 3,, swt ga sehh.. =.=” biz gt pd bingung coz ad janji jj bareng mentor ke TA.. pas nanya ke mentor dy blg jadi.. akhirnya dgn bis tujuan grogol, 31 anak ngacir ke TA.. sampe TA dah diliatin aja grombolan anak² yg menonjol sndiri pake alma warna merah maroon.. wahaha.. pamer bgt br resmi jd mahasiswa binus seh..😀 sampe TA cm mkn duank.. coz gw ma bbrp tmn gw musti balik.. gw mw ke Greja.. td na mw poto dulu di M,, tp tnyata waiting list ampe 1 stgh jam.. beh gila aja gw ga ke Greja dunk.. =.=” akhirnya ga pake poto² deh.. hikz hikz pdhl tuh da jj terame brg CBN 16.. trakhir kalinya hikz²..😦

Posted in My Day. 1 Comment »

One Response to “Inaugurasi at JCC”

  1. lifelizi Says:

    wah jd inget jaman gwe inagurasi binusian 2005 .. ^_^ tp koq acara pas angkatan gwe ngebosenin bgt yax gak ada artis2nya hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: