WanNa gO HomE soOn.. ^o^v

ga berasa dah sebulan lebih ak di jkt.. haha~.. kekna da mulai betah nih jd ga berasa klw dinikmatin.. hmm,, tp tetep aja kngen suasana rumah.. kngen my lophly hometown surabaya,, my famz, my frenz, n opkors tempat² di sby mulai dr mal²nya, jalanan sby yg lbh teratur n lbh tertata dibanding jkt, tempat makanan, tempat nongkrong, skul kuw, Greja kuw, lingkungan skitar rmh ku…. huwaaaa~ ad yg berbeda gak ya stelah sbulan lbh kutinggalkan?? hehehe..😀

pas jadwal kul dah kluar,, yg ak cari tuh hr² liburnya kpn aja.. hahaha dudutz kan.. =.=” n stelah diitung² libur yg paling dket n mayan lama lbr lebaran bsk.. 08-20 okt.. huwaaa.. pas jg sm bday ak, jd ngrayain bday di rmh lg.. aciikkk.. ^o^v lgsg deh cari² tiket dibantu my hubby.. huih mahal² tiket’na.. puarah.. klw ga mahal,, jam terbangnya yg ga msk akal.. duuhh.. ToT pas uda dpt yg mendingan di Air Asia,, lgsg dipesenin.. total² 850 an deh.. jd uda fix tgl 07 okt ak plg n balik lg tgl 19 okt.. horaaay~ miss my sweet humz.. muach muaaaaaachh.. hohohoho.. :3

yg ak sayang sih ga bs ngrayain bday ama hubby.. hehehe.. sayang bgt.. tp gmana lg.. ga ad ksempatan laen bwat plg.. libur natal n th baru malah cm 10 hr..😦 gpp deh kan dah bakal jarang² nih ktmu ama famz ak.. klw ma hubby mah kan da bs sering².. hehehe..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: