Hartz Chicken Buffet

nah ini beda crita lg.. gw ma co gw mw mkn buffet coz ada diskonan nya.. cuakaka..😀 maklum esia disc 50% ciy.. yawda,, dy blg “ajak tmn² mu skalian biar enak rame² ga rugi” oc de,, gw bawa 4 org tmn dket gw di kampus.. man sayang yg satu lg sakit kaki nya jd man 3 org yg bisa, ditambah gw ma co gw jd ber 5 mam di Hartz Chicken Buffet TA hr rabu kmrn.. kbetulan bgt kita lg OFC n mank jadwalnya co gw libur.. wkwkwk.. ^^V

sampe sana lgsg msk n coba in makanan nya satu².. untung masi pagi jd ga antre.. siangan dikit dah antre bgt.. sistem gw mah ga mao rugi klw soal buffet.. hrs smua dicoba meskipun dkit² !! kcuali klw gw mank anti ato lg ga pngen tu makanan br de ga nyobain.. periode ptama gw psen kek model yakiniku gt de.. ambil² sendiri daging n sayurannya trus dimasakin ama koki nya.. trus ambil soup ratatouille jg.. bner nya ga brp mnarik sih isinya cm macaroni, sosis, ama terong.. omg soup kog ada terong nya.. =.=” tp yah pnasaran cobain gr² biz ntn pilemnya akhir’na ambil aja.. trus pas dimakan soup na biasa aja, masi enakan soup merah bkinin mama.. yakiniku nya yg enak sosis nya.. yg laen berasa asiinn bgt.. periode ke 2 ambil salad ama mushroom schotel.. periode ke 3 ambil kue² an [GA enak !!].. periode ke 4 ambil dessert yg berupa pancake, poverchest, ama ice cream.. nyahaaa ice cream na ada rhum raisin.. enakkk.. ^^ pancake ama poverchest na jg enakk.. dr smua menu yg disediain, yg ga gw ambil cm di bagian ayam² goreng model KFC gt ama spaghetti nya.. spaghetti nya gw nyomot punya co gw coz klw ambil sndiri pasti ga abiz sedang ayam nya mank gw ga pngen coz ayam potong gt ngeri bgt.. uda keseringan makan ayam negri jd mank sengaja ga ambil.. >.<

dr smua makanan paling demennya cm bagian dessert.. klw itu mau de nambah lg.. yg lain ga terlalu pngen.. klw gw kasi rating buat ni buffet dr 1-5 gw cm kasi 2,5 deh.. krg bervariasi tuh makanan di bagian prasmanan nya.. byk yg kosong² pula.. dolo pnah siy mkn Hartz Chicken di sby.. menu nya jg kurang bgt mnurut gw.. uda lama bgt tuh, skr aja da bangkrut.. kbr’na ayam’na yg ga sehat lah, apa lah.. haizz.. mkny gw ngeri liat ayam montok² gt.. >.< buffet paling enak tuw di Jamoo ShangriLa Hotel.. wakaka, y jelas lah di hotel.. cape de..😀 gw ama tmn² dolo klw gi event² tertentu mesti traktiran disitu.. sayang di jkt sini gw ga tau ShangriLa dmn.. co gw jg ga tau, swt piye toh.. =.=” enak bgt buffet’na.. smua makanan’nya enakk.. apalg fresh smoked salmon’nya.. trus ditambah free beer.. nyahaaa~ jd inget pas traktiran nya ayoe.. huhuh.. musti makan dsana lg neh pas balik sby.. >.<

Leave a Reply

