Spageddies Italian Kitchen

akhir² ini entah ga ada event apa² tp co gw ngajakin makan gede terus.. minggu kmrn gw mam di Spageddies Italian Kitchen di Senayan City.. emank sih misinya dy mw jajal ni resto coz dy biz browsing dr http://www.makanmulu.com kt’na ni resto italian terenak ke 2 mnurut makanmulu stelah Cervino.. awalnya mw malem hari.. tp buntutnya dy musti anter dd nya balik depok malem², jd siang² de kita mam dsana.. secara dy yg demen bgt mam italian, gw iya² aja tentu nya diajak mam..😀 gw demen sih italian food tp teteup dunk japanese food no 1 ofcourse.. ^^

sampe sana dy dudud sih.. br nyampe jam 11 eh blg’na, tar aja jam 1 yah kita br mam.. skr jln² dolo.. yawda gw mah nurut aja.. ngafe di Coffee Bean, kluar masuk toko, trus br de deket² jam 1 mnuju ksana.. sampe sana,, beuh waiting list nya makjang deh.. kita br dpt skitar no 26 gt.. n yg jalan br sampe no 14 klw ga salah.. omigod dah.. gw dah dudud²in dy aja tau gt ksini dolo,, grrr.. dah tau jg resto inceran byk masyarakat.. jd deh kita jj² lg sambil nunggu.. oh ya parah bgt lho senci.. masa kita jalan dsitu brp x tuh ada mati lampu.. swt pisan lah.. sampe yg di dlm lift kacian bgt.. yg naek escal pula, berhenti di tgh jalan gt, gw pake high heels jg jd musti jalan pelan².. – -“

stelah sejam penantian, jam 2an akhir’na dpt tempat juga.. lgsg de pesen 3 macem menu.. sayang bgt ni gw rada lupa nama menunya.. ada Smoked Salmon with Red Wine, Oriental Chicken Salad, ama satu lg tuh lupa.. pokok sejenis pasta kek lasagna gt.. susah namanya.. gw cari² di makanmulu tnyata jg ga njelasin detail list menu nya.. /sigh.. tp dr ke 3 menu itu,, gw puas bgt.. enak smuaaa.. klw pnasaran mending ksana sndiri deh,, dijamin ga nyesel.. ampir smua menu nya best seller ato chef recommended.. jd pngen coba in smua nya satu²..😀 kpn² mw ajak c lyd pula ksono.. haha mw suru dy bandingin enak mana ama makanan di warung Laos di bandung.. ^^V

Leave a Reply

