Ku Cinta Kau Apa Adanya (Aku Mau) – Once

Kau boleh acuhkan diri ku,
dan anggap ku tak ada
Tapi tak ‘kan merubah,
perasaan ku, kepada mu

Ku yakin pasti suatu saat,
semua ‘kan terjadi,
kau ‘kan mencintai ku,
dan tak akan pernah,
melepas ku

[Chorus:]
Aku mau mendampingi diri mu,
aku mau cintai kekurangan mu,
s’lalu bersedia bahagiakan mu,
apapun terjadi,
ku janjikan aku ada.

Kau boleh jauhi diri ku,
namun ku percaya,
kau ‘kan mencintai ku,
dan tak ‘kan pernah,
melepas ku

[Chorus]

Aku ada

[Interlude]

Aku mau mendampingi diri mu,
aku mau cintai kekurangan mu.
Aku yang rela, terluka,
untuk mu selalu

[Chorus]

errr.. ni lagu romantizz abis yaaa.. lyric nya dalem bgt.. cowo gw demen bgt ma ni lagu.. dia jg demen lagu²nya D`Cinnamons yg romantis².. n hepi nya lg dia nyanyiin ini bwat gw.. gyaaaa~ *blush* “aku mau cintai kekuranganmu” itu yg slalu dia tekanin ke gw.. hihihi.. lopp eu hunn.. (o”o)v

Leave a Reply

