Hachi Hachi Bistro : Sushi and Whatever

hmm Hachi” sih ak da sering makan di sby.. secara kekna Hachi” tuh yg punya org sby deh *sok teu mode ON*.. di sby aja ada bbrp cabang,, klw di jkt kekna cm di TA aja deh.. cm ak pngen bahas sdikit makanan nya, coz ak n cowo ku suka bgt makan dsini.. sblum ‘na sih dia jarang makan n ga brp suka  japanese food.. tp gr” di Hachi” byk menu ber mayo, dia jd suka jg deh ama sushi n sejenis nya.. hahaha..😀

menu di Hachi” ga jauh beda sih sm Sushi Groove.. ada sushi, appetizer, chicken-don dan sejenis nya.. knapa ak suka dsini?? jelas dunk uda tempat nya enak buat nongkrong [yg duduk msk ke dlm tuh paling suka buat kongkow sm anak” pas ak di sby.. hehe], porsi besar buat anak” yg rakus, mayo’na ga pelid! , n harga jg standard.. ga mahal” bgt.. mnurut kuw sih sushi nya ampir sama ama di Sushi Groove.. cm mgkn beda spesialis nya aja.. Hachi” bener” gila”an mayo na.. kbanyakan menu ber mayo smua..😀 cocok bgt buat yg mayonnaise lover.. untuk porsi,, err ga usa ditanyain deh.. cm dgn harga skitar 20rb-30rb uda bisa dapetin sederet sushi yg bisa buat skitar 4-5 org..😀 ampir smua menu di Hachi” uda pnah ak coba.. kmrn ini br nyoba Tori Bon-Bon.. daging ayam bulet” gt disajiin sm saus tartar.. umm enak aja sih cm pas itu ak uda kenyang gr” uda mam crepes sebelum nya pas nonton..

ah pokok’na smua japanese food ak sukaaaa.. smua resto jepang pngen jelajahin.. sampe skr sih uda nyoba: Hachi-Hachi, Sushi Groove, Sushi Tei, Sushi Hana, Bentoya, Murasaki, Ajisen Ramen, Hanamasa, Cocari, HokBen, Pepper Lunch, Shin-Men Bdg, trus ga tau lg deh klw ga ke inget.. ahahah gilee japanese lover bgt.. ni gr” tmn kuw si ayoe yg mw ke jepun trus slalu ajak makan makanan jepun.. skr dia dsana uda bosen” tuh kekna..😛

100_1112.jpg

tuh poto pas di Hachi” TP pas masi ama anak”.. asik bgt kan tempat na.. hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: