Easter is comin..

Happy Easter all buat yg ngerayain..😀

Paskah th ini bs diblg ak ke Gereja nya mayan lengkap.. hehe.. kcuali hr ini, hari Minggu Paskah nya, ak ke Gereja terus dr hr minggu Palma, Kamis Putih, Jumat Agung, sampe Sabtu Suci (Easter’s Eve).. ga kayak pas ak di sby sih, coz klw di sby dulu biasa ak bolong² ke Gereja nya.. ni jg berkat cowo ku.. hehe.. hr kamis ke Gereja bareng cowo ku + ortu nya yg br mulai jam 7 malem.. td nya ak ga mau.. dia nya maksa.. hikz mw gmn lg.. jd lah ber 5 bareng bonyok + dd nya.. nah ada ritual baru di Gereja yg br ak pelajari setelah ak ada di Gereja jkt ini.. berkat meriah yg selalu berlutut berdiri itu.. swt bgt dah duduk di dpn Gereja, lantai dr bebatuan gt.. =.=” dr dulu di sby ga pnah ada yg kyk bgtu.. slaen itu jg bacaan injil nya jg dinyanyikan.. ntah ya,, kata cowo ku sih mustinya ga wajib.. cm kmrn ni di Gereja nya dia dinyanyikan.. ew.. smakin lama deh misanya..

hr jumat, fiuhh.. untung deh ga dipaksa misa bareng ortunya lg.. c lyd mw ke Gereja jg.. jd nya kita ke Gereja ber 3 deh.. c lyd tnyata slama di bandung jg ga kebiasa ama berkat meriah yg berlutut berdiri.. hahaha.. aplg dia pake rok pendek bgtu.. swt pisan dah..

lalu hr sabtu nya, ke Gereja ber 2 aja ma cowo ku di Gereja Binus spt biasa nya.. ini sih parah nya nunggu mulai misa nya.. kan kita ga tau misa jam brp.. dtg jam stg 5.. coz misa biasa nya jam 5 gt.. tnyata br mulai jam 6.. walo pun dtg jam stg 5 pun ga dpt tempat di dlm lho.. parah pisan org² yg di dlm dtg jam brp tuh ya.. ckckck.. =.=”

hr minggu dah ga bs ke Gereja.. coz ada acara holidei bersama c lyd yg uda direncanain jauh² hari.. wkwkwk.. sampe dah kebawa² mimpi kt dia.. swt.. dah pokok nya tepar pisan plg nya hr ini.. ni sempetin tulis coz sayang klw dah bsk, dah ga Easter lg.. hehehe..😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: