Bajaj “Bajuri” vs Bajaj BBG

kmrn ni pas ke Gereja sm c lyd, cowo ku lg ga bs bawa mobil.. jd deh jemput c lyd naek taxi trus ke Gereja.. pas selesai Gereja, bonyok nya cowo ku telp minta kita ke TA buat mam bareng.. tp seblumnya c lyd musti ambil barang kiriman di rumah sodara nya di daerah Pasar Baru.. kita yg dr Gereja daerah Jelambar bingung cari² transport.. mau nya sih taxi.. tp berhubung susah bgt n jarang yg lewat, akhir nya ambil aja seadanya.. bajaj oren pun lewat.. stelah di nego², naiklah kita ber 3 ke tuh bajaj mnuju pasar baru.. hueh,, ni kali ke berapa yah ak naek bajaj.. di sby ga ada bajaj sih.. jd ga pnah naek slama di sby.. 21032008001.jpgsedang c lyd di bandung pun ga ada bajaj.. n itu br kali pertama dia naek.. dasar si c lyd swt, dia pun malah minta kita buat foto² di dlm bajaj.. wkwkwk..😀 eh stelah lama jalan n uda ampir deket, si bajaj malah pake acara mogok.. swt dahhh.. =.=” emank sih ya dah mesin lama bgtu.. jd deh kita cari bajaj lg.. yah jd 2x bayar dah.. ~____~”

trus stelah ambil brg, tnyata si tukang bajaj ninggal kita.. zzzz.. parah bener.. jd deh kita putusin, dah cari taxi aja deh.. eh tnyata malah lewat bajaj BBG.. si c lyd lgsg blg, naek ini aja deh hayu².. swt.. dasarrr.. tnyata stelah naek bajaj BBG, jauh beda bgt ama bajaj “bajuri” itu.. suara mesinnya halus bgt, ga polusi, jalannya lbh cepet, tempat duduknya lbh luas dikit, wangi pula.. kekna sih dikasi pewangi ruangan gt ama supir nya.. hehe.. dah pokok asik bgt naek bajaj BBG.. sayang ni bajaj masi jarang jumlah nya di jkt.. kapan yah smua bajaj “bajuri” dihapuskan n diganti bajaj BBG smua? pasti jkt lbh ga polusi deh.. hopefully..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: