Hachi-Hachi + Ten 2 Five.. yummy..

lama yah ga posting.. bawaan nya males sih.. kmrn nih da mw niat posting review resto Kiyadon Sushi Senci (br buka jg di TA), eh ntah kmana ilang’na.. uda save dlm wp tp ntah dmn, wkwk.. kmrn sabtu tumben² ak ma cowo q nge date.. hehehe.. coz minggu ini mrupakan minggu pentakosta n cowo q da ngrencanain mw misa di Lembah Karmel Puncak bareng kluarga nya hr minggu pagi.. yawdah hr sabtu nya kita jj deh..

kbetulan hr sabtu itu ada acara nya BNCC binus di lobby TA.. uda dr tgl 6 sih sampe tgl 11.. ngundang Ten 2 Five tp cm pd hr sabtu kmrn itu.. kita dah dtg dr jam 6an.. kirain muncul nya sore gt.. sempet kuciwa dikira dah abis Ten 2 Five nya.. yawdah kita putusin mam aja deh.. awalnya cowo q ajakin Sushi Groove, coz klw Sushi Groove no smoking area nya kan di luar, jd bs liat ke bwh.. kali aja Ten 2 Five nya muncul.. tp ak nolak.. lg ga pngen sushi nya Sushi Groove.. dr kpn lalu nyidam Hachi².. untung cowo q hooh aja n ga maksain kehendaknya..😀 jd lah kita mam di Hachi².. sperti biasa kita pesen 3 macem menu.. 2 Sushi n 1 Main Course..

sushi nya yaitu Black Dragon Roll (36K) ama Dragon Roll (33K), main course nya Black Crab (34K).. hahaha.. ntah knp kmrn psen black² kan gt.. pas sushi nya dah kluar, tak ada perbedaan yg terlalu mnonjol.. maklum jg namanya jg mirip² gt.. beda nya yg Dragon Roll tobiko nya selang seling warna oren n hitam.. sedang Black Dragon Roll tobiko nya hitam smua.. pas diicip rasa nya mak nyuuus tenan.. hmmm.. sampe hr minggu nya kebawa² deh pngen makan tu sushi lg.. wkwkwk.. 2 sushi itu ga jauh beda rasa nya.. yg bedain cm saus nya kekna, ama isi dalam nya, yg satu tempura + smoked eel, satu lg kani duank.. sedang Black Crab ak ga terlalu makan.. itu cm kepiting goreng kering saus Black Pepper gt.. not bad deh.. cm nyakit tenggorokan bgt klw kena saus nya banyak.. >.<

abis mam kita jalan ke Gramed.. liat² novel.. kbetulan novel q jg dah abis.. bosen di kelas klw dosennya nerangin n ak ngantuk.. biasa baca novel.. cowo q mw bliin ak novel Lolita (60K), tp stelah q baca² lg ak jd males jg.. kekna bahasa nya berat.. akhir’na mending bli chicklit lg deh.. hehehe.. biz gt tepat bgt pas kluar Gramed ada suara nya Ten 2 Five lg nyanyi.. hehehe.. ga sia².. mreka nyanyi skitar 5 lagu deh.. enak bgt suara nya si Imel.. gag ada fales² nya walo pun nada tinggi gt.. keren dah.. ni foto² ten 2 five nya..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: