Iklan 100 Tahun Kebangkitan Nasional Indonesia

smua yg slalu ngikutin tv pasti tau donk iklan 100 tahun Kebangkitan Nasional Indonesia yaitu berupa puisi yg dibawain oleh Deddy Mizwar.. gilak ni puisi isinya nancep bgt lho.. bkn puisi sih ak blg.. lbh tepatnya kek pantun gt.. hehe.. biz lafal tiap kata blkg nya ampir selalu sama gt..😀 ni puisi/pantun lengkap nya.. wkwk.. (kurang kerjaan mode on sampe diapalin..)😀


Bangkit itu SUSAH..
SUSAH melihat orang lain SUSAH, senang melihat orang lain senang

Bangkit itu TAKUT..
TAKUT korupsi, takut makan yang bukan haknya

Bangkit itu MENCURI..
MENCURI perhatian dunia dengan prestasi

Bangkit itu MARAH..
MARAH bila martabat bangsa dilecehkan

Bangkit itu MALU..
MALU menjadi benalu, malu karna minta melulu

Bangkit itu TIDAK ADA..
TIDAK ADA kata menyerah.. tidak ada kata putus asa

Bangkit itu AKU…
Untuk Indonesiaku

slaen itu ak jg lg demen iklan nya indomie yg byk org dr sabang-merauke nyanyiin jingle nya indomie dgn berbagai jenis bahasa.. keren bgt.. bener² kreatip yg bkin iklan.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: