uwaaaaa ~

hueee.. ga au mw kasi judul apa.. cm iseng post nih.. mao curhat aja.. hmm, kmaren ke Pacific Place mall.. cm kekna ak ma cowo q kebanting bgt gt baju yg lg kita pake.. kita kan cm pake baju shirt biasa gt sepasangan.. secara kmrn hari jadi kita ke 11 bln.. klw buat ke mall aja sih tu shirt musti nya masi pantes.. tp ntah kmrn ke Pacific Place mall yg ada ak ma cowo q jd malu sndiri.. coz tu mall tnyata kek digabung sm Ballroom buat acara² kawinan gt.. apalg kmrn malem minggu n pasti byk yg ngadain resepsi.. banyak bgt tamu² yg dateng pada pake baju² formal n resmi gt model jas n sackdress².. OMG bgt dwehh.. =.=” kita yg cm pake shirt n jeans biasa berasa saltum n jd gembel..

yaaaahh 2 minggu lg uda UAS.. kyaaaaa~ musti slesaiin project² pula.. huhuhuhu.. T-T doain moga² project sampe UAS trakhir bs kelar smua dgn baik yaaaaa.. I wishhh.. >.< trus tgl 10 Juli balik kampung dwehh slama 2 bulan.. horaaay ~~ aih kangeeeen bgt makanan² khas surabaya.. pokok balik ak mw makan :
– all makanan rumah !! [rujak sayur, sayur asem, sayur lodeh, bandeng goreng, sambel terasi, black forest n pie buah nya mami, dll]
– pecel empal deket rumah
– bebek karang empat [sambel nya yahuuud ! :D]
– bubur ayam telor phitan Jade Imperial
– nasi cumi Pasar Atum
– lontong kupang
– soto ayam banjarmasin
– bakso darmo kali/tanjung anom
– ice cream chicago
– DLLLLLLLLL …. !!!

ajigileee.. rakus pisaaaan.. awkawkwkawk.. yah secara ak pulkam nya lama gtoh.. jd bisa dicicil deh 1 1.. hehe.. [balik jkt ndud deh *OMG*] slaen itu ak jg kangen bgt pegi ke Gereja q di sby.. trusss mw ke sinlui jg, ktemu guru², reuni ma anak².. tak sabar deh pokok’na.. hmm, tp pngen ke bandung lg neh sblm pulkam.. moga² sempet ke bandung lg sm cowo q..😛 trus pngen ke bali jg.. moga² papi mao yah.. hehehe.. duh banyak mao nya dah.. XP

One Response to “uwaaaaa ~”

  1. Relz Says:

    Ya ampun adel… masa ke Pacific Place minder pake kaos? cuek bebek aja x say asal kantong tebel he5.. Drpd look glamour tp kantongnya kempes.. Hayoo pilih yg mana?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: