temen palsu part. 2

“anjis.. tu tmn palsu makin menjadi² aja.. muak asli dah.. gw dah bae² ma dia.. ga ada bales budi nya sm skali.. skr dia reject gw dr friend list fs nya.. ooh.. ok deh.. u kira gw ga bs musuhin u jg?? ga butuh temen kek lo.. tuh bawa jg ally² lo sono jauh² dr gw.. gw kick smua dr friend gw.. cih.. dasar ga tau diuntung.. dah kurang bae apa coba.. u dulu ribut² gw belain.. gw di blkg u.. gw ke bali u nitip kain bali,, ok gw bliin.. gw belain kasih lewat dd u.. u ga punya shoes sohee? ok gw kasi pinjem u +8 sohee gw,, n ampe skr blom u balikin!! apa balesan nya? dendam ma gw? ngatain gw cewe gatel? kick gw dr friend lo? bah.. gw ga mw geer.. tuh dd u aja blg suka ma gw.. u mw apa? perang ma dd u?? gw dah tau belang² u.. ngaku aja ke smua org foto private u asli.. tmn sndiri diboongin.. hoek~ najes.. i have enough all of ur bullshit!”

sabar del.. sabar.. phew.. makasih ya blog dah mw nyimpen curhat q ini.. >.< br x ini mrasa tertekan kena tmn kek gt.. smalem kmrn sampe ga bs tdr kpikiran.. lupakan aja lah.. masi ada N + D yg lbh parah difitnah nya drpd ak.. amit² deh.. -_-a tmn q yg laen aja ada yg sampe comment kek gini “tuh org idup nya 80% dr RO duank yah.. merasa kecakepan x di RO.. bs matre in cowo dmn².. mank ga punya kehidupan real ya..” wkwkwk tmn q aja bs blg kek gt.. tmn q ni cowo loh dah bs menilai kek gt..😛 ngapain jg ya ak ngurusin n mikirin org yg wujud nya aja masi gag jelas ampe skr.. =.=”

inget lah karma pasti ada.. inget jg ak masi punya byk tmn yg lbh bae dr dia.. tmn² q sayang ma ak, n tentu aja ak jg sayang ma mreka.. *hugs* ak jg masi punya fams n tentu aja hunny bunny lovely q yg slalu di samping q.. blom jg urusan² laen yg lbh penting bwat diurusin.. yaps.. ak dah happy.. i don’t care about all of ur bullshit.. i just know, now i’m happy coz i have all i want..🙂

One Response to “temen palsu part. 2”

  1. Relz Says:

    Sabar bu… he5..
    Santai aja del, berteman di dunia maya kita ga boleh 100% percaya sama orang yach. Klw uda sering ketemu en dari temen maya ke real km baru bs tau seperti apa dia.. & itu pun lom 100% km bs tau dia seperti apa.

    Klw kata ketua guild c si Afu, dia bilang siap berteman harus siap jg di khianatin sama kehilangan temen. Dl aq pikir cm teori nya dia.. klw liat case km, en liat case c ke belakang waktu jamannya maen RO sama si mio, cc jg pernah ngalamin kek km. sampe ribut gede di reruntuhan waktu itu.. sampe rame yg nonton he5.. kek ribut beneran aja.. Cm bsknya dibuat santai en jadi bahan lucuan aja..

    Jadi ga usa km buat kesel lg ya.. ga ada untungnya tau.. masih mending mikirin hal yg bikin happy..


Leave a Reply

