Red Bean

kmaren sabtu ak ma cowo q sehabis plg Gereja rencana mw nonton Get Smart di TA.. bey tp antriannya parah pisan.. sampe WC.. =.=” yawdah putusan nya ga nonton deh.. trus kita muter² cari mam.. awalnya ak lg pngen sushi Hachi-Hachi.. tp pas liat ada Red Bean Restaurant br buka di samping Kiyadon Sushi, akhir’na cowo q blg mw mam disitu aja.. yawdah itung² nyoba resto baru gt..

Atmosphere :
ni resto br buka dr tgl 16 Juni di Mall Taman Anggrek.. masi baru bgt kan.. dr konsep interior boleh jg.. tp masi terlalu sempit kapasitas nya klw q blg.. kapasitas orang yg ditawarkan mgkn hanya skitar 50 org saja.. =.=”

Food n Drinks :
kita pesen menu Package B yg terdiri dari Udang Goreng Gandum, Pocai cah Jamur Shitake (sm 1 lg lupa jamur apa..), Ayam Kungpao, dan 2 nasi putih seharga IDR 99.800. cm karna Ayam Kungpao kita dah keseringan makan, kita minta ganti ama Ikan Dori Saus Mayonnaise.. harga nya cm beda lbh mahal 2K.. it’s ok lahh.. untuk minum ak pesen Teh Manis Hangat (around 4,9K) n cowo q Frappe Cappucinno (12,9K).. ptama kluar yaitu Udang Goreng Gandum nya.. hmm enak bgt.. unik rasa nya.. udang nya di goreng garing pake tepung lalu penyajian nya ditaburi kyk gandum renyah gt.. sip deh.. lalu disusul Pocai nya.. Pocai ni adl sayur ksukaan q.. rasa nya lebih enak dibanding sawi.. bahkan ak mau deh disuru abisin sampe gagang sayur nya..😛 klw sawi mah ogah pasti pait² gt.. >.< lalu yg trakhir Ikan Dori Saus Mayonnaise nya.. Ikan nya enak jg.. cm ak lbh suka klw tanpa mayo kekna.. lbh enak n ga bkin eneg..

Price :
Bill makanan nya mustinya q simpen.. tp tnyata biz mam cowo q blanja di Metro sampe abis 600K n ditukerin smua nya buat undian MTA Shop, Throw, n Win.. jd deh bill nya diambil ama mas nya..😦 ini harga yg ak inget aja yah..
– Special Package B – 99.800
– Tambahan (Ayam Kungpao ganti dgn Ikan Dori saus Mayo) – 2K
– Teh Manis Hangat – 4,9K
– Frappe Cappucinno – 12,9K
Total + PPN 10% = 132K

Service :
pelayanan nya cukup baik.. tp makanan nya kluar nya jg cukup lama nih.. ada yg unik yg diucapkan para waiter nya pas ada customer yg datang berkunjung.. waiter yg di dpn berkata “coming” sedang waiter yg di dalam (di bag. kasir) menyahuti nya dgn kata “thank you”.. swt.. ak salah dgr ato gmn sih.. cukup aneh jg ak blg.. wkwkwk.. berkali² ak dgr ucapan kek gt tiap ada customer yg dtg..😀

Overall :
yah gud² lah ni resto.. cm bener nya ak dah bosen bgt model resto bginian.. makanannya mirip² ama sjenis Ta Wan gt.. paling manteb n mak nyuus tuh Eastern punya.. menu package nya dijamin puas bgt n ga menguciwakan dlm hal porsi n rasa..😀 tuk Red Bean ak kasi bintang 3 aja deh..😛

letak Red Bean Restaurant yg di TA :
Mall Taman Anggrek L1 #113

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: