temen palsu ! (new update)

nah ak pngen crita lg masalah org ini . bener nya smenjak dia dah menjauh dr idup q , ak dah ga urus dia lg . eh pas tmn q si z yg dolo belain dia bgt , sempet jadian , skr dah pts ma tu palsu , skr jd ikut terlibat lg ak . hoek . jelas aja si zenk jg nendang dia bgtu tau asli nya dia pembohong gt . trus kbetulan kmrn ci san pake char na j yg kita smua ngira klw tu char di pake ama z . trus ci san bacot² in si palsu di base nya . wkakak , ak ma v tmn q jg ikutan deh nyindir² dia . pas itu ak pake nopis kmbaran nick ama v .  eh bsok minggu nya , ak intip dia lg dsono , di ngomongin ak di blkg . akhir nya ak pake char assX , cloacking di tmpt dia , beneran dia ada ada ngomongin ak . ak ada screen smua nya . wkakak . dikata²in copo lah , bisa nya pake nopis gratisan , miskin , cowo ama cewe nya sama aja hobi bacod , bla3 . cihhh ~~ emank dia sndiri kek gmn . bs nya backstab doank . hoek ~ ia ak miskin cm bs pake nopis gratisan , ngap buang² duid cm buat bli vocer kek dia . mending duid na buat percantik diri ke salon . -_-

trus kan smua kjadian siang ak di omongin di blkg tuh ak critain ama si z . z nya malah blg “udah klw lu di bacotin dia lg , gw pasti bantu lu bacotin balik” wkaka . akhir nya semalem kita diskusi bkin guild jable . gila ga nyangka pngikut na byk pisan . wkwk . edan bener smaleman ngakak . trus kita smua char nopis² berdiri tegak di base dia nongkrong . ni screen nya :



itu screen nya kita pada mate gr² kena jamur azoth . wkwkwk kocak jg .😛

oh ya btw kasus ama c aurel jg dah beres . wkwk . masalah apa ? ada deh .. masalah yg ga penting yg terlalu di besar² in . thx yah c . moga² awed ama yg dulu . n jauh² deh sm psycho .🙂

One Response to “temen palsu ! (new update)”

  1. deutzy Says:

    He5.. untungnya cc langsung klarifikasi sama km ya del.. en jd nya kita masih tetep bs berteman he5..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: