The Best Moment in Life

1. Falling in love.

• yg ini masi sering q rasain tiap hr .. hihi ~ =P

2. Laughing till your stomach hurts.

• nah yg ini jg .. tp sayang nya ga terlalu q rasain dgn tmn² kuliah q .. justru ak mendapatkan nya ktika kumpul dgn tmn² SMA q , hunny , dan tmn² RO .. >.<

3. Enjoying a ride down the country side.

• umm klw yg ini lum pnah ..

4. Listening to your favorite song on the radio

• wah di sby masi sering dgr radio . berhubung dsini ga memungkinkan tuk dgr radio , jd dgr dr ipod / HP / comp dah cukup deh kekna .. =)

5. Going to sleep listening to the rain pouring outside.

• sayang nya kmr kos q ga memungkinkan tuk mendengarkan ujan .. klw di rmh sih masi bisa .. =)

6. Getting out of the shower and wrapping yourself with a warm, fuzzy towel.

• ini pnah q rasain pas nginep di hotel .. huhu emank nyaman bgt rasa nya .. ^^

7. Passing your final exams with good grades.

• yup , rasanya puas bgt klw bisa dpt nilai bgs hasil kerja keras kita .. itu q rasain pas semester kmrn yg berhasil naikin nilai IP q ..😀

8. Being a part of an interesting conversation.

• nah ini jg menjadi suatu bagian yg nyenengin bgt dimana kita bisa terlibat di suatu pembicaraan menarik dan kita bisa mengutarakan pendapat dan argumen , tentu aja kita jd merasa di terima di tengah org lain jg .. =)

9. Finding some money in some old pants.

• hahaha , pasti seneng lah klw nemu duid .. ga usah di tanya lg .. =P

10. Laughing at yourself.

• hmm klw ini jarang kekna .. yg ada kbanyakan malu sm diri sndiri .. >.<

11. Sharing a wonderful dinner with all your friends.

• tentu aja ini mrupakan hal yg menyenangkan .. ga perlu hrs dinner kog .. makan bareng di warung aja dah seneng bgt .. pokok yg penting ngumpul nya .. kek pepatah jawa blg : “mangan ra mangan sg penting ngumpul” hihihi .. jd inget ressa .. ^^

12. Laughing without a reason.

• jangan gila donk ! wkwkwk .. kekna ak ga pnah yg ini .. =P

13. “Accidentally” hearing someone say something good about you.

• yup , pasti seneng donk klw ada org lain yg ngomong baik di blkg kita .. hehe .. tp ga dipungkiri jg , pasti ada jg yg ngmg jelek di blkg q (contoh : si palsu) .. gyahahaha ..

14. Watching the sunset.

• pnah wkt di bali ama beiby .. wkwk .. cm ga perfect sih sunset nya .. rada mendung soal na langit na .. =)

15. Listening to a song that reminds you of an important person in your life.

• hmm , mgkn rasa nya menyenangkan x yah ?

16. Receiving or giving your first kiss.

• hihihi ~ klw yg ini ga bs komen byk .. =) pasti seneng donk klw bs dpt n nerima first kiss dr seseorang yg bener² km suka/sayang .. tp ga enak jg sih klw first kiss na di dpt sm org yg salah .. =P

17. Feeling this buzz in your body when seeing this “special” someone.

• yep , pasti itu .. bagi yg tgh jatuh cinta pasti bs ngerasainnya .. =)

18. Having a great time with your friends.

• tentu aja seneng bgt klw bs kumpul bareng tmn² .. rasa nya ga ada yg lbh nyenengin dibanding kumpul n bercanda tawa bareng tmn² q smua .. ^^

19. Seeing the one you love happy.

• hmm , meskipun menyakitkan , tp ak stuju dgn yg ini .. cinta ga hrs memiliki .. =)

20. Wearing the shirt of a person you love and smelling his/her perfume.

• wah klw yg ini ak lum pnah .. hahaha .. ga pnah pake baju na cowo q .. wkwk .. tp klw cium wangi baju nya dia dah sering .. =)

21. Visiting an old friend of yours and remembering great memories.

• nah ini jg yg paling ak demen .. pasti yg ada tertawa terbahak² mengingat smua knangan dulu .. ^^

22. Hearing someone telling you “I LOVE YOU”

• hihihi ~ siapa sih yg ga seneng ada yg ngungkapin prasaannya ke kita ?  ^^

hmm , br nemu suatu artikel yg mnurut q bgs buat q repost .. n rata² byk yg sedang ak rasain sampe saat ini .. hehe ..

btw , kmrn sabtu kan ak ke Gading sm bbrp dr anak² NFT gr² si hendy dr bandung dtg n ngajakin ktemuan .. yowes deh akhir na karna byk yg pngen ke Gading , ke Gading lah kita .. ak pdhl ada kul hr sabtu itu jam 11-5 .. wuih tpaksa deh yg jam 1-5 ak bolos coz tu dosen biasa na absen panggil .. eh tnyata pas td tanya ma tmn q , tnyata bs absen full kmrn sabtu .. yeyy jd ga bolong deh absen q .. ^^ kekna dosen nya lg lengah kmrn .. lucky me ! =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: